Setelah Tayang Di RCTI, Serial India Mohabattein Tayang Di ANTV

image

Mohabattein yang berjudul  Yeh Hai Mohabattein adalah bukan serial india yang pertama tayang di televisi indonesia, namun ini adalah tayang untuk kedua kalinya. Yeh Hai Mohabattein atau yang di kenal di Indonesia  adalah Ruhi Tersayang/ Ruhiku Sayang pertama kali tayang di RCTI, tetapi karena faktor RATING serial india ini di stop di tengah perjalanan. Dan kini ANTV akan menayangkan kembali, berikut sinopsis + daftar nama pemainnya.

Sinopsis Serial India ” Mohabattein “:
bercerita tentang kisah asmara dari seorang duda dengan seorang dokter muda yang cantik. Awalnya duda ini memiliki pernikahan yang sempurna dengan Shagun Arora.

Namun, istrinya tersebut tergoda dengan seorang bos suaminya yang bernama Ashok. Ashok memang seorang laki-laki yang selalu memamerkan kekayaan yang dimilikinya kepada Shagun, dan akhirnya membuat Shagun tertarik pada Ashok.

Karena masalah tersebut, Shagun akhirnya meminta cerai dari suaminya Raman setelah melahirkan anak kedua yang bernama Ruhi. Shagun kemudian memutuska untuk menikah dengan Ashok. Setelah beberapa tahun, Ruhi bertemu dengan seorang dokter cantik yang bernama Ishita.

Ishita telah divonis tidak dapat memiliki seorang anak, tidak heran jika ia sangat menyayangi Ruhi. Ishita pun bertemu dengan Raman dan menikah demi mendapatkan hak asuh Ruhi.

Daftar Nama Pemain Serial India ” Mohabattein “:
• Karan Patel sebagai Raman
• Divyanka Tripathi  sebagai Dr. Ishita
• Ruhanika Dhawan sebagai Ruhi
• Gautam Ahuja sebagai Aditya  / Adi
• Sangram Singh sebagai Ashok Khanna

(Visited 164 times, 1 visits today)

Post Author: Update Banget

0 thoughts on “Setelah Tayang Di RCTI, Serial India Mohabattein Tayang Di ANTV

    […] Si sulung Pragya adalah sosok pekerja keras, tegas dan berkomitmen. Sementara Bulbul adalah seorang yang rewel dan selalu mengeluh dengan pekerjaannya. Bagaimana alur cerita selengkapnya? Saksikan serial india “Lonceng Cinta” mulai 5 September 2016, pukul 16.00 hanya di ANTV. […]

Tinggalkan Balasan