Sinopsis Mega Klasik Indonesia “Angling Dharma” Di RTV

(sc: rtv)

RTV kembali menayangkan Mega Klasik Indonesia yang berjudul Angling Dharma. Mega Klasik Indonesia ini merupakan sinetron yang di produksi oleh rumah produksi Genta Buana. Mega Klasik Indonesia Angling Dharma akan tayang mulai Jumat, 1 Desember 2017 pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Mega Klasik Indonesia “Angling Dharma”:

Menceritakan tentang kisah Angling Dharma yang memergoki seorang istri gurunya yang bernama Nagagini yang pada saat itu sedang berselingkung dengan seekor ular tampan. Tanpa berpikir panjang Angling Dharma pun membunuh ular jantan tersebut, sedangkan Nagagini pulang dengan keadaan terluka.

Baca Juga:

Disisi lain, Nagagini sedang menyusun rencana untuk membuat laporan palsu kepada suaminya yang bernama Naga Bergola supaya membalas dendam kepada Angling Dharma. Namun Naga Bergola pun tak langsung percaya kepada ucapan sang istri. Kemudian Naga Bergola pun menyusup ke dalam istana Malawapati dan dari sana ia mendapatkan kebenarannya, dimana Angling Dharma sedang membicarkan perselingkuhan Nagagini kepada Setyawati.

Naga Bergola pun sadar bahwa istrinya yang bersalah. Sang raja pun mewariskan ilmu kesaktiannya berupa Aji Gineng kepada Angling Dharma karena sang raja mengaku ingi mencapai moksa. Lalu bagaimanakah kisah seru selengkapnya?

Daftar Nama Pemain Mega Klasik Indonesia “Angling Dharma”:

  • Anto Wijaya sebagai Angling Dharma
  • Kiki Widyasari sebagai Dewi Setyawati
  • Jill Carrisa sebagai Dewi Sekarwangi
  • Roy Jordy sebagai Suliwa
  • Candy Satrio sebagai Patih Batik Madrim
(Visited 4.352 times, 6 visits today)

Post Author: Update Banget

Tinggalkan Balasan